Microsoft Office PowerPoint

Diposting oleh Relina Blog , Selasa, 15 Juni 2010 20.33

Microsoft Office PowerPoint 2010 telah diperbaharui dengan berbagai cara. Fitur pita, yang pertama kali diperkenalkan dalam versi 2007, juga dimasukkan dalam Office 2010. Merekam layar juga merupakan fitur baru untuk PowerPoint yang memungkinkan pengguna untuk menangkap layar embed langsung ke PowerPoint. Fitur lain yang telah diperkenalkan di Microsoft PowerPoint 2010 adalah penghapusan gambar latar belakang. Ini adalah fitur yang menghilangkan penggunaan menggunakan perangkat lunak pengedit foto untuk tujuan yang sama menghapus gambar latar belakang. Efek artistik gambar lain fitur berbasis yang eksklusif untuk Photoshop dan sekarang telah disertakan dalam aplikasi PowerPoint. Pengguna sekarang dapat menambahkan efek efek Pensil artistik seperti '', 'efek Kartun', 'efek blur', 'Hitam Putih efek' efek antara lain untuk setiap gambar Anda dimasukkan ke dalam PowerPoint.
[Sunting] PowerPoint Viewer

Microsoft Office PowerPoint Viewer adalah program yang digunakan untuk menjalankan presentasi pada komputer yang tidak memiliki Microsoft PowerPoint diinstal. Kantor PowerPoint Viewer ditambahkan secara default untuk disk yang sama atau lokasi jaringan yang berisi satu atau lebih presentasi Anda dikemas dengan menggunakan CD Paket untuk fitur.

PowerPoint Viewer terinstal secara default dengan instalasi Microsoft Office 2003 untuk digunakan dengan fitur CD Paket. File PowerPoint Viewer juga tersedia untuk di-download dari situs Microsoft Office Online Web.

Presentasi sandi-dilindungi untuk membuka atau memodifikasi dapat dibuka oleh PowerPoint Viewer. Paket untuk fitur CD memungkinkan Anda untuk paket file yang dilindungi sandi atau mengatur sandi baru untuk semua presentasi dikemas. PowerPoint Viewer meminta Anda kata sandi jika file terbuka dilindungi sandi.

PowerPoint Viewer pembukaan mendukung presentasi yang dibuat dengan menggunakan PowerPoint 97 dan kemudian. Selain itu, mendukung semua isi file kecuali objek OLE dan scripting.

0 Response to "Microsoft Office PowerPoint"

Posting Komentar