Ekstensi file

Diposting oleh Relina Blog , Selasa, 15 Juni 2010 20.09

Ekstensi file

asli format file Microsoft Word dilambangkan baik oleh doc atau. docx ekstensi file..

Meskipun "itu. Doc" perpanjangan telah digunakan di berbagai versi Word, itu benar-benar meliputi empat format file yang berbeda:

1. Word untuk DOS
2. Word untuk Windows 1 dan 2; Word 4 dan 5 untuk Mac
3. Word 6 dan Word 95 untuk Windows, Word 6 untuk Mac
4. Word 97, 2000, 2002 dan 2003 untuk Windows, Word 98, 2001, X, dan 2004 untuk Mac

The "baru docx". Ekstensi menandakan Office Open XML standar internasional untuk dokumen Office dan digunakan oleh Word 2007 untuk Windows, Word 2008 untuk Macintosh, maupun oleh semakin banyak aplikasi dari vendor lain, termasuk OpenOffice.org Writer , sebuah kata open source program pengolahan.

Microsoft tidak menjamin benar menampilkan dokumen pada workstation yang berbeda, bahkan jika dua workstation menggunakan versi yang sama dari Microsoft Word Ini berarti ada kemungkinan dokumen penerima yang akan melihat mungkin tidak persis sama dengan dokumen. pengirim melihat.


Sebagai Firman menjadi pengolah kata yang dominan di akhir 1990an dan awal tahun 2000, [rujukan?] Default format dokumen Word (DOC). Menjadi standar de facto format file dokumen bagi pengguna Microsoft Office. Meskipun biasanya hanya disebut sebagai "Word Document Format", istilah ini mengacu terutama ke berbagai format yang digunakan secara default pada Word versi 97-2003.

file dokumen Word dengan menggunakan Word 97-2003 Binary File Format menerapkan OLE (Object Linking dan Embedding) penyimpanan terstruktur untuk mengelola struktur format file mereka. OLE berperilaku mirip sistem file drive konvensional keras dan terdiri dari beberapa komponen kunci. Setiap dokumen Word terdiri dari apa yang disebut "besar blok" yang hampir selalu (tapi tidak harus) potongan 512-byte, maka ukuran file dokumen Word akan dalam banyak kasus menjadi kelipatan dari 512.

"Pergudangan" adalah analog direktori pada disk drive, dan arahkan ke penyimpanan lain atau "aliran" yang mirip dengan file pada disk. Teks dalam dokumen Word selalu terkandung dalam aliran "" WordDocument. Blok besar pertama dalam dokumen Word, dikenal sebagai header "" blok, memberikan informasi penting tentang lokasi struktur data utama dalam dokumen. "Properti penyimpanan" menyediakan metadata tentang penyimpanan dan aliran dalam file doc, seperti mana ia dimulai dan nama dan sebagainya. Blok informasi "File" berisi informasi tentang di mana teks dalam dokumen Word mulai, berakhir, apa versi Word menciptakan dokumen dan atribut lainnya.
Microsoft Office Open XML (Word 2007 dan di atas)

Word 2007 menggunakan Office Open XML (docx) sebagai format default, namun tetap memiliki format binari yang lebih tua untuk alasan kompatibilitas. Office Open XML yang digunakan dalam Word 2007 mengikuti standar ECMA-376 yang tidak disetujui identik dengan ISO / IEC 29500:2008 Office Open XML karena perubahan dalam spesifikasi format selama proses standardisasi. Microsoft mendukung versi standar ECMA-376 Office Open XML di Office 2007, tetapi perusahaan tersebut telah diperbaharui yang mendukung agar sesuai dengan standar ISO / IEC 29500:2008 di MS Office 2010. Dukungan penuh untuk skema ketat format yang akan mengikuti dalam versi mayor berikutnya MS Office.

Microsoft telah menerbitkan spesifikasi untuk Word 97-2007 Binary File Format. Spesifikasi untuk format Open Office XML diterbitkan organisasi standardisasi, pertama oleh ECMA International dan kemudian oleh ISO / IEC. Microsoft telah bergerak ke arah format file berbasis XML untuk aplikasi Office mereka dengan Office 2007: Office Open XML. Hal ini publik didokumentasikan sebagai standar ECMA International 376. dokumentasi Publik file default membuatnya cukup mudah, meskipun tidak sepele, karena pesaing untuk interoperate. Selama proses standarisasi Office Open XML, spesifikasi format berubah setelah mengikuti sebagian besar perubahan yang diusulkan diajukan oleh anggota ISO. Telah disetujui sebagai standar internasional oleh ISO (ISO / IEC 29500:2008). Lain, XML berbasis format file umum yang didukung oleh Word 2003 dan ke atas adalah Microsoft Office Word 2003 XML Format.

Pada bulan Agustus 2009, i4i Kanada menggugat perusahaan Microsoft sebelum Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Timur Texas untuk melanggar hak paten perangkat lunak melibatkan XML kustom dalam dokumen Pada bulan Desember 2009, keputusan dari pengadilan distrik. Itu ditegaskan oleh Amerika Serikat Pengadilan Banding untuk Federal Circuit . Sebuah perintah dikeluarkan bahwa hari-hari larangan dari penjualan salinan Microsoft Word dengan kode yang melanggar paten setelah 11 Januari 2010. Beberapa setelah putusan pengadilan, Microsoft merilis sebuah patch "wajib" yang membawa perangkat lunak ke dalam sesuai dengan keputusan pengadilan.
di lintas versi kompatibilitas

Membuka Dokumen Word file dalam versi Word selain satu dengan yang diciptakan dapat menyebabkan salah menampilkan dokumen. Format dokumen perubahan berbagai versi dengan cara yang begitu halus halus dan tidak; [rujukan?] Format dibuat dalam versi yang lebih baru tidak selalu bertahan bila dilihat dalam versi yang lebih tua dari program, hampir selalu karena kemampuan tidak ada dalam versi sebelumnya . Rich Text Format (RTF), upaya awal untuk membuat format untuk teks yang diformat interchanging antara aplikasi adalah format opsional untuk Word, yang menyimpan sebagian besar format dan semua isi dari dokumen asli. Kemudian, setelah muncul HTML, Word didukung sebuah derivatif HTML sebagai format ulang-alik tambahan penuh kesetiaan mirip dengan RTF, dengan kemampuan tambahan bahwa file tersebut bisa dilihat dalam browser web.


Plugins memungkinkan versi Windows Word untuk membaca dan menulis format ini tidak mendukung tidak native, seperti format OpenDocument standar internasional (ODF) (ISO / IEC 26300:2006), yang tersedia. Sampai rilis Service Pack 2 (SP2) untuk Office 2007, Word tidak native mendukung membaca atau menulis dokumen ODF tanpa plugin, yaitu SUN ODF Plugin atau OpenXML / ODF Translator. Dengan SP2 diinstal, format ODF 1,1 dokumen dapat dibaca dan disimpan seperti format yang didukung lain selain yang sudah tersedia dalam Word 2007. Namun, pelaksanaannya wajah kritik substansial, dan ODF Alliance dan lain-lain telah mengklaim bahwa pihak ketiga plugin memberikan dukungan yang lebih baik. Microsoft kemudian menyatakan bahwa dukungan ODF memiliki beberapa keterbatasan.

Pada Oktober 2005, satu tahun sebelum Microsoft Office 2007 suite dirilis, Microsoft menyatakan bahwa ada cukup kebutuhan dari pelanggan Microsoft untuk mendukung format OpenDocument standar internasional, dan bahwa oleh karena itu tidak akan disertakan dalam Microsoft Office 2007. Pernyataan ini diulang di bulan berikutnya. Sebagai jawaban, pada tanggal 20 Oktober 2005, sebuah petisi online telah dibuat untuk meminta dukungan ODF dari Microsoft. petisi ini ditandatangani oleh sekitar 12.000 orang.

Pada bulan Mei 2006, plugin ODF untuk Microsoft Office dirilis oleh Yayasan OpenDocument Microsoft. Menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan para pengembang plugin.

Pada bulan Juli 2006, Microsoft mengumumkan penciptaan proyek Open XML Translator - alat untuk membangun jembatan teknis antara Microsoft Office Open XML Format dan OpenDocument Format (ODF). Karya ini dimulai sebagai tanggapan atas permintaan pemerintah untuk interoperabilitas dengan ODF. Tujuan dari proyek adalah untuk tidak menambahkan dukungan ODF untuk Microsoft Office, tetapi hanya untuk membuat plugin dan sebuah toolset eksternal. Pada bulan Februari 2007, proyek ini meluncurkan versi pertama dari plugin ODF untuk Microsoft Word.

Pada bulan Februari 2007, Sun merilis versi awal plugin ODF untuk Microsoft Office Versi 1.0. Dirilis pada bulan Juli 2007.

Microsoft Word 2007 (Service Pack 1) mendukung (untuk output saja) format PDF dan XPS, tetapi hanya setelah instalasi manual Microsoft 'Simpan sebagai PDF atau XPS' pengaya

0 Response to "Ekstensi file"

Posting Komentar